Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa yang Lebih Superstar?

Redaksi | 5 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan pangeran Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi dua wanita paling terkenal di dunia. Bahkan setelah Meghan dan Pangeran Harry pindah ke Amerika Serikat, kehidupan Duchess of Sussex dan Duchess of Cambridge telah menarik banyak perhatian publik. Bila dibandingkan, mana yang paling populer, Meghan atau Kate?

Hasil polling terbaru menyimpulkan bahwa Kate dua kali lebih populer ketimbang Meghan. Dalam polling yang dilakukan YouGov di Inggris, Kate lebih populer ketimbang Meghan. Kate menerima menerima "opini positif" dari 65 persen responden, sedangkan Meghan hanya 26 persen. Lantas bagaimana dengan publik AS? Portal Express mencatat bahwa tingkat popularitas Duchess of Cambridge mencapai 68 persen. Sementara Meghan, yang memiliki kewarganegaraan AS, hanya 31 pertsen. Ini agak mengejutkan mengingat Meghan dan Harry memiliki banyak penggemar di AS. Sementara Kate belum pernah ke negara itu lagi sejak 2014. 

Menanggapi jajak pendapat terbaru, komentator kerajaan Inggris Christopher Andersen punya analisa mengapa istri Pangeran William tersebut lebih populer di negara yang sekarang disebut rumah oleh Meghan. Dia berpendapat bahwa alasannya mungkin ada hubungannya dengan cara Kate menangani gosip tabloid dan kemampuannya untuk terhubung dengan orang Amerika.

"Kate telah menjadi superstar yang lebih besar lagi," kata Andersen. “Dia mewujudkan semua yang orang Amerika harapkan dari seorang putri yang ditakdirkan untuk menjadi ratu — yakni kecantikan, keanggunan, pembawaan yang agung dan kemampuan untuk terhubung dengan orang lain. Apa pun skandal kerajaan yang menjadi berita utama, Duchess of Cambridge berada di atas segalanya," tambahnya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait